Home » » Cara Mendapatkan Promo Domain .Party Gratis

Cara Mendapatkan Promo Domain .Party Gratis


Setelah sebelumnya saya telah menulis Cara mendapatkan domain .pw secara gratis, kini datang kembali dengan promo yang sama, Alpnames sekarang bagi-bagi lagi domain .party gratis. Dari halaman email yang saya terima, hanya beberapa domain yang bisa anda daftarkan. Karenanya, segera lakukan registrasi untuk mendapatkan promo spesial ini.

Dengan kode kupon yang tersedia, anda bisa registrasi tanpa dipungut biaya selam 1 tahun. Memang Alpnames sedang gencar-gencarnya melakukan promosi domain. Karena banyak nama domain yang tergolong baru seperti halnya domain .space, .science, dan .webcam.

Kode kupon .party gratis

Untuk melakukan registrasi, silahkan kunjungi web register.party kemudian isiskan nama domain yang anda inginkan. Buatlah akun dengan mengisi username dan password anda. Selanjutnya checkout. Isikan Kode Kupon “COKCKTAIL” didalam Redeem a Coupon. Terakhir, klik Apply.

Sungguh cepat untuk mendaftarkan domain .party ini. Tidak ada 5 menit anda telah mendapatkan sebuah domain tld yang bagus. Sekarang tinggal anda gunakan nama domain .party tersebut untuk mengembangkan website dan blog anda agar sukses kedepannya. Baca juga : Gratis Domain Dot Science

Kode kupon .party ini baru update hari ini. Jadi silahkan gunakan dengan bijaksana. Karena Alpnames hanya menyediakan beberapa domain saja yang bisa anda daftarkan secara gratis tersebut. Setelah mendapatkan nama domain, anda bisa membaca cara melakukan setting DNS dan Server yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.

1 comments:

kembali ke atas