Home » » Gratis Domain TLD [dot] Science Mei 2015

Gratis Domain TLD [dot] Science Mei 2015


Pagi-pagi buka email, aha, ada yang baru dari Alpnames. Sepertinya, bulan Mei ini banyak promosi yang diberikan oleh para penyedia domain TLD. Mulai dari [dot]party, [dot]webcam, sekarang ada lagi gratisan [dot]science. Jika anda ingin mendapatkan domain [dot]party atau [dot]webcam yang beberapa minggu lalu memberikan promosinya, silahkan baca tutorialnya di blog Kangbabas Cara Mendapatkan Domain Gratis [dot]party dan [dot]webcam.

Sekarang saya akan membahas tentang cara mendapatkan Gratis Domain TLD [dot] Science yang baru promo sekarang ini. Semakin banyak nama domain yang dijual menandakan semakin banyak pula eksistensi lembaga yang menggunakan internet sebagai media sosialisasi. Memang domain [dot]science diperuntukkan bagi bidang ilmu pengetahuan. Namun, tak harus lembaga yang memilikinya. Andapun bisa mendapatkan nama domain dengan akhiran [dot]science.

Free Domain TLD [dot] Science Mei 2015

Tenang saja, domain ini gratis dan legal. Karena memang dari penyedianya yang langsung memberikan kode kupon pendaftaran gratis selama 1 tahun. Tidak seperti penyedia domain lainnya yang kadang suka menyembunyikan kode kupon.

Jika anda berminat, silahkan anda daftar di alamat web resminya register.science dan dapatkan promo gratis selama 1 tahun. Anda hanya tinggal ketikkan domain yang anda inginkan dan klik tombol Go. Jika domain tersedia, maka anda akan dialihkan ke halaman registrasi. Selanjutnya klik proceed to checkout. Dihalaman checkout, anda masukkan kode kupon : InterNeurons untuk mendapatkan promo gratis selama 1 tahun. Selanjutnya pembuatan akun customer. Isikan data diform yang telah disediakan dengan detail. Selanjutnya klik tombol create account. Setelah selesai pembuatan akun customer, sekarang anda tinggal Confirm Order. Jangan lupa untuk mengecek email registrasi anda dan lakukan verifikasi. Nah, sekarang domain [dot]science anda sudah jadi. Tinggal anda atur DNS dan name servernya sesuai yang anda inginkan.

Kode Kupon Gratis Domain dot Science Mei 2015

Dalam berita email yang dikirimkan, penyedia domain ini hanya memberikan sebanyak 5.000 domain [dot]science saja untuk promo gratis 1 tahun. Jadi, silahkan anda cepat-cepat mendaftarkan diri jika menginginkannya. Jangan sampai ketinggalan karena jumlah domainnya terbatas.

Ingat, promo ini hanya gratis 1 tahun saja. Dengan kode kupon : InterNeurons. Jika anda ingin memperpanjang domain anda tersebut tahun berikutnya, maka anda akan dikenakan biaya perpanjangan tentunya.

Anda ingin mencobanya? Ayo buruan daftar. Tapi jangan sampai domainnya jadi spam di Google ya? Kenapa? Karena biasanya kalau mendapatkan domain TLD dengan cara gratis, domain akan banyak yang tidak berumur panjang. Dan hanya jadi bahan percobaan saja. Tapi semoga pendapat saya ini salah dan anda akan tetap meneruskan domain anda tersebut.

1 comments:

kembali ke atas